Social Icons

10 Alasan Kenapa Anda Harus Memulai Bisnis Dari Rumah

Ditengah krisis multi dimensi saat ini, pengangguran, PHK dll, maka bekerja dengan berbasiskan pada Home Based Business adalah menjadi pilihan utama. Berikut ini ada 10 alasan mengapa anda harus segera melirik bahkan memulai untuk menjalankan Home Based Business


  • FREEDOM: Ya….. Kebebasan adalah alasan yang utama. Bekerja di rumah sendiri maknanya anda bebas untuk menentukan apa dan bagaimana pekerjaan anda. Andalah yang menentukan segalanya. You don’t answer to anyone but YOURSELF !

  • SAVE TIME AND MONEY: Tidak diperlukan banyak modal untuk menjalan bisnis anda. Lebih banyak waktu dan dana yang dihemat. Sebuah gudang atau kamar atau bahkan kamar tamu sekalipun sudah bisa anda fungsikan sebagai tempat usaha anda
  • BE THE BOSS: Anda bermimpi jadi Boss….?….. Inilah saatnya anda menjadi bos bagi diri anda sendiri. Anda bekerja untuk diri sendiri, anda yang menentukan jam kerjanya dan tentunya anda juga yang menentukan berapa layaknya anda dibayar.
  • FLEXIBILITY: Tidak ada jam kerja yang rutin dan monoton. Anda dapat menjalankan bisnis anda sambil masak bahkan sambil momong putra-putri kesayangan anda. Bila ada bosan, maka setiap saat anda bisa keluar untuk refreshing kemanapun yang anda suka. Dan tentunya semuanya dapat dijalankan sambil menjalankan bisnis anda.
  • SURF THE NET ALL DAY: Home Based Business akan lebih efisien bila memanfaatkan ketersediaan internet. Promosi 24 jam bisa anda lakukan sendiri, baik secara manual ataupun anda serahkan pada agen iklan tertentu. Ketika anda tertidur sekalipun, bisnis anda tetap dapat dijalankan lewat jaringan internet anda.
  • WORK FROM ANYWHERE: Laptop yang anda miliki bisa menambah produktivitas anda. Lakukan konsep KISS (Keep It Simple Stupid) dan anywhere anytime business.
  • IT’S CHEAP to GET STARTED: Berapa modal yang diperlukan…?…. yang jelas anda tidak perlu pergi ke bank untuk meminjam dana untuk memulai bisnis anda. Banyak hal-hal gratis yang bisa anda manfaatkan sebagai inisiasi awal dari program bisnis anda. Sebagai contoh beberapa situs yang program online yang saya kerjakan adalah hasil dari berbagai program making money yang ada di internet. Salah satunya adalah STIFORP
  • KEEP ALL THE PROFIT: semua komisi dan pengeluaran bisa anda atur sendiri.
  • MAKE MONEY WHILE YOU SLEEP: Home based business adalah satu-satunya peluang bagi anda untuk mewujudkan passive residual income. Secara fisik anda hanya akan mampu bekerja dalam jangka 8 jam setiap hari. Tentunya dengan hasil yang sudah dapat diduga sebelumnya. Home Based Business dengan bantuan internet akan membantu anda untuk menciptakan mesin yang akan bekerja 24 jam nonstop. Your time and money are too important to waste.
  • YOU’RE NOT ALONE: Anda bukan sendiri dan bukan satu-satunya yang memilih jalan hidup home based busniness. Cobalah search di internet, begitu banyak orang yang secara profesional mendedikasikan dirinya pada home based business ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar disini. Komentar yang mengandung unsur negatif dan melanggar SARA, akan kami Delete. Terima kasih