Social Icons

Bonus-Bonus Stiforp


Pada artikel ini akan dijelaskan tentang potensi bonus yang disediakan oleh Stiforp untuk kita semua. Stiforp menyediakan 4 macam bonus dengan penjelasan masing-masingnya sebagai berikut:

1. Bonus Powerline (Powerline Bonuses)

Bonus Powerline StiforpBonus ini kita dapatkan sesaat setelah upgrade (join) di Stiforp.  Kita bisa mencek berapa orang yang sudah upgrade setelah kita di menu Company Momentum pada back office Stiforp. Kemudian anda”Click Here to See Everyone Under You In The Powerline!”.
Silahkan cek di daftar Company Momentum anda…sudah berapa orang yang bertanda kuning dibawah anda. Apabila sudah ada minimal 3 orang saja, maka anda sudah berhak mendapatkan Bonus Powerline sebesar USD4 pada bulan depan dan hanya sekali itu saja lho? Lihat gambar dibawah ini:

Bonus Powerline Stiforp
Anda lihat gambar dibawah ini, Bonus Powerline yang saya dapat dibulan depannya setelah saya upgrade pada tanggal 20 Mei 2012.
Bonus Powerline Stiforp

2. Bonus Sponsor (Fast Start Bonuses)

Fast  Start Bonus StiforpBonus sponsor dibayarkan sebesar USD25 daripada setiap member yang langsung kita rekrut (sponsori). Kemudian dari setiap level 2 kita yang bisa mensponsori, maka kita juga akan dapat USD2 permember. Sampai dengan level 3 kita yang mensponsori, kita masih dapat USD1 permember.
Kemudian apabila status kita sudah naik menjadi Leader Bintang 4 (4 Star) atau Leader Bintang 5 (5 Star), maka setiap ada member yang upgrade/join di jaringan kita baik yang kita sponsori sendiri atau member yang lain dibawah kita yang sponsori, kita akan dapat USD1 yang dibayarkan pada minggu depannya.
Misalnya, saya mensponsori 2 orang maka saya akan dapat Bonus Sponsor sebesar 2 x USD25 = USD50 ditambah USD2 dari 4 Star Infinities. Kemudian ditambah lagi dari member dibawah anda baik langsung maupun tidak langsung yang bisa mensponsori pada minggu itu. Ok, biar anda tidak bingung silahkan lihat gambar dibawah ini.
Fast Start Bonus Stiforp
Dari gambar diatas yang merupakan screen shoot Bonus Mingguan saya pada tanggal 8 Agustus 2012, terlihat bahwa saya mendapatkan 9 orang yang saya sponsori langsung, kemudian ada 11 orang yang disponsori oleh member level 2 dan 16 orang yang disponsori oleh member level 3 saya. Kemudian ada 46 orang dari 4 Star Infinity, itu artinya ada 10 orang yang disponsori oleh member dijaringan saya diluar orang yang saya rekrut sendiri serta dari level 2 dan level 3 saya.
Sudah paham ya? Jadi seandainya jaringan anda aktif semua dan anda minimal sudah Leader 4 Star…maka setiap minggu pasti akan dapat bonus dari 4 Star Infinity. Asyikkan!??
Terus…kalau nanti saya naik pangkat jadi Leader bintang 5 (5 Star)? Ya, dapat lagi sebesar USD46. Itu artinya berapa besar jumlah bonus dari 4 Star Infinity maka sebesar itu juga jumlah bonus dari 5 Star Infinity. Luar biasakan? Makanya, buruan naik pangkat ya?

3. Bonus Matrix (Matrix Commissions)

Bonus Matrix diberikan sebesar member yang ada dijaringan (matrix) anda dikalikan dengan USD0,25. Member yang dibawah anda bisa berasal dari hasil rekrut anda (sponsor) maupun dari member limpahan (spillover). Bonus Matrix ini disediakan oleh Stiforp untuk menolong para member yang tidak bisa merekrut seorangpun, karena spillover dilakukan oleh sistem secara automatis dengan meletakkan member baru ditempat yang kosong level by level dibawah upline/member yang mensponsori.
Tabel yang menggambarkan tentang potensi bonus ini untuk setiap levelnya bisa anda lihatdisini.
Sebagai contoh perhitungan bonus matrix, bisa anda lihat bonus matrix yang saya dapatkan untuk bulan Oktober sebesar USD161,75 dari 647 member yang ada dijaringan saya. Padahal sampai dengan akhir Oktober 2012 lalu, saya baru merekrut 197 orang. Artinya ada 500 orang dibawah saya yang berasal dari hasil sponsoring downline langsung yang memberikan kontribusi Bonus Matrix kepada saya.
My Matrix Commision from Stiforp
Bonus matrix ini akan kita dapatkan setiap bulan sebesar jumlah member dibawah jaringan kita. Dan jumlahnya cenderung meningkat seiring dengan bertambahnya member dijaringan kita. Kemudian kapan kita dapat USD2047/bulan tanpa mensponsori seorangpun seperti yang dipromosikan Stiforp? Coba anda bagi USD2047 dengan USD0,25 maka harus ada 8.188 orang dibawah jaringan kita baru income tersebut kita dapatkan setiap bulannya. Alamak! …butuh waktu berapa lama? Hahaha…Untungnya ada Bonus Matching yang bisa membuat kita cepat mendapatkan USD2047 perbulan. Yuk…anda ikuti penjelasannya dibawah ini.

4. Bonus Matching (Matching Bonuses)

Bonus ini merupakan bonus yang luar biasa mantapnya. Bayangkan saja nanti anda akan mendapatkan 50% dari bonus matrix setiap downline yang anda sponsori langsung. Kemudian masih dapat 20% dari bonus matrix member di level 2 anda apabila status anda Leader Bintang 2 keatas. Dan masih dapat lagi sebesar 10% dari bonus matrix member di level 3 anda apabila status anda Leader Bintang 3 keatas.
Apabila anda Leader Bintang 4, masih dapat 5% dari bonus matrix member di level 4. Dan terakhir Leader Bintang 5 masih dapat 3% dari Bonus Matrix dari bonus matrix member di level 5.
Bonus Matchng Stiforp
Bisa anda bayangkan berapa besar Bonus Matching dari Frank Astheimer yang merupakan Leader Nomor 1 Stiforp. Sampai saat ini Mr. Frank sudah merekrut 1.097 member…dan sudah join sejak Stiforp berdiri. Ok, sebagai perbandingan berapa besar Bonus Matching Mr. Frank bisa anda lihat dulu Bonus Matching saya sampai bulan Oktober 2012 seperti dibawah ini.
Bonus Matching Stiforp
Hmmm…terbayangkan oleh anda berapa yang Mr. Frank dapatkan dari Bonus Matching? Saat ini jumlah member yang telah direkrutnya 5,5 kali lebih besar dari saya. Coba anda kalikan sendiri ya? Bonus bulanan Mr. Frank diperkirakan sudah mencapai USD2.949 lebih dengan asumsi dibandingkan dengan jaringan saya ya? Bisa saja lebih besar daripada itu apabila jaringan Mr. Frank lebih aktif.
Bagaimana? Apakah anda sudah mengerti bagaimana nanti menjelaskan kepada calon downline anda tentang Bonus-bonus Stiforp (Payplan)? Saya sengaja memberikan contoh dalam penjelasan Payplan diatas dari bonus-bonus yang telah didapatkan oleh salah satu leader di Stiforp. Bukan bermaksud untuk membanggakan diri atau memamerkan, tapi untuk memberikan motivasi kepada anda semua bahwa apa yang telah beliau capai ini pasti bisa anda capai juga bahkan mungkin lebih dari pada pencapaian beliau….Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar disini. Komentar yang mengandung unsur negatif dan melanggar SARA, akan kami Delete. Terima kasih