Social Icons

Cara Perpanjangan Membership Stiforp dengan Credit Wallet


Setelah anda tahu cara mentransfer bonus ke Credit Wallet, sekarang saya akan menunjukkan bagaimana caranya mempergunakan Credit Wallet untuk memperpanjang keanggotaan (membership) bulanan Stiforp anda. Pada kesempatan mendatang saya akan tunjukkan bagaimana pula cara mengupgrade free member menjadi paid member dengan mempergunakan Credit Wallet, Ok?
1. Langkah pertama, setelah anda login ke back office langsung saja klik kalimat “here” seperti gambar  dibawah ini:
2. Kemudian anda akan dibawa ke halaman Step 1: Find/Create User. Yang anda perlukan untuk memperpanjang keanggotaan anda/downline anda adalah nomor Stiforp ID# atauUsername Stiforp.
Pergunakan salah satunya saja, misalnya kalau mempergunakan nomor Stiforp ID# maka jangan masukan Username Stiforp-nya ya? Setelah itu klik tombol “Continue” untuk melanjutkan ke Step 2.
3. Selanjutnya di Step 2: Membership Selection, anda diminta untuk menentukan pilihan apakah akan perpanjangan sebulan atau setahun. Silahkan di klik pilihan yang ada seperti gambar dibawah ini. Kemudian klik tombol “Continue” untuk melanjutkan ke Step 3.
4. Pada Step 3: Confirmation, anda diminta untuk mencek kembali nama member dan perpanjangan membership yang telah dilakukan pada Step sebelumnya untuk konfirmasi. Apabila anda yang belum tepat silahkan perbaiki dengan mengklik link [ Change ]. Kalau semua datanya sudah benar, maka tekan tombol Issue Credit yang memberikan kuasa kepada Stiforp untuk memotong Credit Wallet anda sebesar biaya perpanjangan membership yang telah dipilih.
5. Kemudian akan muncul halaman informasi Issue Credit yang memaparkan berapa Saldo Credit Wallet anda yang tersisa sekarang. Terakhir klik tombol “Continue“, maka anda telah sukses melakukan perpanjangan membership Stiforp dengan mempergunakan Credit Wallet.
Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk mengikuti panduan diatas? Ok…selamat anda sudah bisa memperpanjang setiap bulan keanggotaan anda di Stiforp dengan syarat bonus anda ditransfer sebagian ke Credit Wallet untuk perpanjangannya.
Catatan:
Semua transaksi di Credit Wallet tercatat dengan baik oleh sistem lho? Anda bisa melihat semua transaksi yang telah dilakukan melalui Credit Wallet anda dengan meng-klik linkCredit Log di kanan atas pada Step 1 tadi. Transaksi yang akan ditampilkan seperti ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar disini. Komentar yang mengandung unsur negatif dan melanggar SARA, akan kami Delete. Terima kasih