Social Icons

Panduan Upgrade PAID MEMBER


PERHATIAN: Pergunakan Komputer/Laptop dan Jaringan Internet yang sama pada saat Anda mendaftar sebagai Free Member untuk menghindari kesalahan (Fraud) dari Stiforp.
Pertama sekali silahkan anda login ke Member Area Free Member di http://sitorp.com/login.
Kemudian ikuti instruksi sesuai gambar disamping ini:
1. Login sebagai Pre-Enrollee dgn memasukan email anda dan klik Login.
2. Setelah berada di Back Office klik JOIN dikanan atas.
3. Isikan/edit Personal Info anda.
Data-data anda di Personal Info biasanya sudah terisi secara automatis karena sebelumnya sudah anda lengkapi sewaktu mendaftar sebagai Free Member. Anda dapat merubah dan melengkapi Personal Info tersebut apabila diperlukan.
4. Isikan username anda. Username ini akan menjadi alamat web replika anda nantinya. Misalnya username anda “gosukses” maka alamat web replika anda adalah www.gosukses.stiforpid.com.
5. Tentukan password anda.

6. Pilih Option 1 untuk pembayaran sebulan atau Option 2 untuk pembayaran setahun.
  • Pembayaran satu bulan USD49,95 dan perpanjangan bulan berikutnya sebesar USD9,95.
  • Pembayaran satu tahun USD149,95 dan perpanjangan tahun berikutnya sebesar USD99,95.
7. Isikan informasi Kartu Kredit atau VCC yang anda pergunakan. Apabila anda mempergunakan VCC maka pada isian Name on Card harap disikan nama anda sesuai dengan Personal Info diatas. Selanjutnya untuk Credit Card Type kalau mempergunakan VCC harap dipilih VISA.
8. Lengkapi alamat rumah anda. Untuk isian State/Provinsi silahkan sesuaikan dengan kode daerah Provinsi dimana anda tinggal. Kode daerah Provinsi se-Indonesia dapat dilihat DISINI
9. Berikan tanda centang pada kedua kotak tersebut.
Yang pertama pernyataan kesediaan kita untuk membayar biaya membership yang telah ditetapkan Stiforp dan kesediaan untuk membayar pada bulan berikutnya serta kita dapat membatalkan keikutsertaan di Stiforp setiap saat.
Yang kedua pernyataan kesediaan kita untuk mengikuti semua kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Stiforp.
10. Klik tombol SUBMIT.
Setelah pendaftaran anda diterima oleh Stiforp, anda bisa Login ke member area Stiforp dengan mempergunakan Username yaitu ID STIFORP anda dan Password yang telah anda tentukan pada saat proses upgrade tadi. Saya akan bimbing anda bagaimana memulai bisnes bersama STIFORP dengan menggunakan ID tersebut.
Kami telah mempersiapkan panduan berupa ebook “Langkah-langkah yang harus anda lakukan setelah upgrade sebagai Paid Member”. Silahkan klik "Kontak Saya" diatas untuk mendapatkan aksesnya setelah Upgrade PAID MEMBER. disana ada nama, HP, YM, dan alamat FB saya.
Banyak lagi langkah dan SKILL yang akan anda pelajari selepas jadi Paid Member nanti. Namun jangan kuatir…karena kami di IndoNetwork akan mendampingi anda nantinya. Disamping itu kami telah mempersiapkan supporting system yang akan membantu anda untuk mencapai kesuksesan bersama kami di bisnis Stiforp ini walaupun anda tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang IT sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar disini. Komentar yang mengandung unsur negatif dan melanggar SARA, akan kami Delete. Terima kasih